Jum’at, 03 Maret 2023 berlokasi di Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa berlangsung penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun 2023. Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Bainar Ritonga, S.Ag., M.H. bersama Plt Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi, MH, Sekda Padang Lawas dan beberapa stakeholder Kabupaten Padang Lawas. Acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah sehingga masyarakat kabupaten Padang Lawas terpuaskan dengan sugguhan yang luar biasa dan spektakuler dari kegiatan tersebut.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 23.17.58

Kegiatan tersebut di tutup langsung oleh bupati kabupaten Padang Lawas. Sebelum penutupan acara tersebut, bupati kabupaten Padang Lawas tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah Camat Sosa dan seluruh masyarakat Sosa khususnya yang rumahnya menjadi tempat pemondokan para kafilah dari semua kecamatan. Apresiasi yang sama juga disampaikan kepada para Dewan Hakim yang telah bekerja maksimal dan menghasilkan juara pada MTQ ke-XIV tingkat Kabupaten ini. Selain itu bupati kabupaten Padang Lawas mengucapkan selamat bagi para juara, diharapkan para juara jangan cepat berpuas diri, teruslah berlatih mempersiapkan diri mengikuti lomba MTQ yang mendatang.

WhatsApp Image 2023 03 04 at 01.06.09

Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan yang ikut menyaksikan langsung acara penutupan MTQ ke-XIV tersebut memuji kesuksesan pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam menyelenggarakan acara ini. Menurut Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, acara ini sangat baik dalam membina mental para remaja penurus bangsa agar tetap memegang teguh Al-Quran dalam kehidupannya. Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan juga mendukung keberlangsungan kegiatan ini kedepannya dengan perhelatan yang semakin baik lagi. Semoga dengan kegiatan ini, Padang Lawas Bercahaya dapat terealisasikan secara nyata.

WhatsApp Image 2023 03 04 at 01.06.10