Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Area II Penataan Tata Laksana

AREA I AREA II AREA III AREA IV AREA V AREA VI

shadow slide

AREA II

PENATAAN TATA LAKSANA

 

Tujuan dari penataan tatalaksana ini adalah meningkatnya penggunaan teknologi informasi dalam proses penyelenggaraan manajemen pemerintahan di Zona lntegritas menuju WBK/ WBBM dan meningkatnya efisiensi dan efektifitas proses manajemen pemerintahan di Zona lntegritas menuju WBK/ WBBM serta meningkatnya kinerja di Zona lntegritas menuju WBK/ WBBM di Pengadilan Agama Sibuhuan. Rencana aksi dalam komponen penataan tata laksana adalah:
1. Memastikan bahwa SOP telah mengacu peta proses bisnis.
2. Menerapkan SOP dan melakukan inovasi pada pada SOP.
3. Melakukan evaluasi terhadap SOP dan kemudian menindak lanjuti dengan perbaikan SOP atau usulan perbaikan SOP.
4. Sistem pengukuran kinerja menggunakan teknologi informasi.
5. Operasionalisasi manajemen SDM menggunakan teknologi informasi.
6. Layanan kepada publik menggunakan teknologi informasi
7. Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja, operasionalisasi SDM dan pemberian pelayanan kepada publik.
8. Menerapkan kebijakan keterbukaan informasi publik.
9. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik.

 

 Tabel Eviden Area II Penataan Tata Laksana

Penilaian Kinerja Data Pendukung / Eviden 2021

Prosedur Operasional Tetap (SOP)

Dokumen SOP
Evaluasi SOP
Review SOP

e-Office

Sistem Pengukuran Kerja
Sistem Kepegawaian Berbasis Sistem Informasi
Sistem Pelayanan Publik Berbasis TI
Monev Pemanfaatan Teknologi Informasi
Keterbukaan Informasi Publik Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik
Monev Pelaksanaan Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik