Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Document System

 

NO AREA PENILAIAN A B C NILAI (A/B/C) BOBOT NILAI EVIDEN
8 PIMPINAN Penerapan Struktur Organisasi sesuai dengan PERMA No. 7 Tahun 2015 dan Surat SEKMA Nomor 907 tahun 2020 Sudah dibuat struktur organisasi beserta personil - personil yang ada serta ditempatkan pada tempat yang mudah dilihat dan dibaca, dan jika ada yang kosong pejabatnya sudah dilakukan usul pengisian dan sesuai ketentuan Sudah dibuat tetapi belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku Belum ada A 6 6 Penerapan Struktur Organisasi 
17 PIMPINAN Pelaporan panggilan Delegasi / Pemberitahuan Delegasi Dilaporkan secara berkala setiap 2 bulan kepada KPTA dan ditembuskan ke KMA dan Dirjen (sesuai dengan SEMA 6 tahun 2014)  Dilaporkan secara berkala setiap 2 bulan kepada KPT tetapi tidak ditembuskan ke KMA dan Dirjen (sesuai dengan SEMA 6 tahun 2014)  Tidak dilaporkan A 6 6 Pelaporan Delegasi Ke PTA
48 DOCUMENT CONTROL  Kelengkapan dokumen akreditasi
a.  List daftar master dokumen
b.  Bukti Distribusi dokumen
c.  Penomoran dokumen
d.  Penggunaan stamp "terkendali", "tidak terkendali" dan "kadaluarsa"
Terpenuhi seluruhnya Terpenuhi sebagian Tidak tersedia sama sekali A 10 10 Kelengkapan Dokumen Akreditasi
54 PANMUD HUKUM Pelaporan keadaan perkara setiap tahun
a. gugatan permohonan eksekusi, banding, kasasi, PK, biaya pendaftaran yang disetorkan ke kas negara, total perkara yang putus, PNBP
Sudah dilaporkan seluruhnya Sudah dilaporkan sebagian Belum dilaporkan A 6 6 Pelaporan Perkara setiap tahun
56 PANMUD GUGATAN Adanya Uraian Tugas  Sudah ada keseluruhan Sudah ada sebagian Belum ada A 4 4 Adanya Uraian Tugas
76 PANMUD PERMOHONAN Adanya Uraian Tugas  Sudah ada keseluruhan Sudah ada sebagian Belum ada A 4 4 Adanya uraian Tugas
111 KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA Uraian Tugas masing-masing unit Sudah ada keseluruhan Sudah ada sebagian Belum ada A 4 4 Uraian Tugas Masing-masing unit
126 KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA Penyusunan Keputusan Pimpinan sesuai dengan Peraturan Kepala Arsip Nomor 2 tahun 2014 Sudah  sesuai dengan Peraturan Kepala Arsip No. 2 tahun 2014 Belum seluruhnya sesuai  Seluruhnya tidak  sesuai  A 4 4 Penyusunan Keputusan Pimpinan
127 KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA Dokumentasi Rapat Notulen sudah sesuai dan didukung dengan undangan, daftar hadir dan foto Ada notulen namun tidak sesuai dan data dukung tidak lengkap Tidak ada notulen tetapi ada data dukung lainnya A 4 4 Dokumentasi Rapat
129 KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA Pengisian Laporan Lebar kerja (LLK) Sudah diisi secara rutin Belum diisi secara rutin Belum diisi A 4 4 Pengisian LLK
131 UMUM DAN KEUANGAN Uraian Tugas masing-masing unit Sudah ada keseluruhan Sudah ada sebagian Belum ada A 4 4 Uraian Tugas Masing-Masing unit
133 UMUM DAN KEUANGAN SK Pengelola BMN dan Laporan inventaris barang milik negara (SIMAK BMN)  Terdokumentasi keseluruhan Terdokumentasi sebagian Tidak terdata B 7 3.5 Pengelolaan BMN
134 UMUM DAN KEUANGAN SK Pemegang Rumah Dinas, Kendaraan Dinas dan Perangkat IT Terdokumentasi keseluruhan Terdokumentasi sebagian Tidak terdata A 7 7 SK Pemegang Rumah Dinas dll
152 UMUM DAN KEUANGAN Buku-buku keuangan
a.  Buku kas umum (dilengkapi dengan LPJ/akhir bulan)
b.  Buku bank
c.  Buku bantu (Pengawasan kredit, uang persediaan, SPM dan penyetoran pajak PPH Pasal 21, 22 dan 23)
Lengkap, akurat dan sesuai sisa uang pada brankas Lengkap, kurang akurat, tetapi sisa uang pada brangkas tidak sesuai Tidak lengkap A 10 10 Buku Keuangan
153 UMUM DAN KEUANGAN SK manajemen pengelolaan keuangan  (SK KPA, SK Pejabat Pembuat Komitmen, SK bendahara pengeluaran/ bendahara pemegang uang muka dan Bendahara penerima, SK Pembantu Pengelola Keuangan)   Lengkap Ada Sebagian.                                                              Tidak ada A 7 7 Manjemen Pengelolaan Keuangan
154 UMUM DAN KEUANGAN Dokumen pertanggung jawaban telah disimpan dan diarsipkan Lengkap, tersusun rapi dan laporan tepat waktu Lengkap, tersusun rapi tetapi laporan tidak tepat waktu Tidak lengkap A 9 9 Dokumen pertanggung jawaban telah disimpan dan diarsipkan

Jam Kerja




PENGADILAN AGAMA SIBUHUAN


Jalan Sultan Hasanuddin No. 4, Pasar Sibuhuan, Kec.Barumun, Kab. Padang Lawas, umatera Utara - Kode Pos 22763

INFO KONTAK


Telp : 0636 7021772
SMS Perkara : 0823 6192 4445
e-Mail Operasional : pa-sibuhuan2018@gmail.com
e-Mail Dokumen : dokumen.pasbh@gmail.com
e-Mail Ecourt : pa.sibuhuan@gmail.com
e-Mail Berita : berita@pa-sibuhuan.go.id
e-Mail Pelayanan : pelayanan@pa-sibuhuan.go.id
Instagram : @pa_sibuhuan_juara
Facebook : Pengadilan Agama Sibuhuan

LOKASI KANTOR