Dalam rangka tertib administrasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2021, Pengadilan Agama Sibuhuan mendapat kunjungan pembinaan dari Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI pada Senin, 20 Desember 2021. Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, M. Saifuddin, S.H.I, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Bainar Ritonga, S.Ag., M.H., dan Panitera Pengadilan Agama Sibuhuan, Miharza, S.H., M.H., menyambut Tim BUA tersebut pada pukul 09.00 WIB bertempat diruang Ketua PA Sibuhuan.

KUNJUNGAN BUA 12

Tim tersebut terdiri dari 3 orang yakni Bapak Dzul Fadlli Hidayat, S.T., M.M. (Kepala Bagian Pelaksanaan Anggaran Biro Keuangan BUA), Hendra Saputra, A.Md (Pengelola Barang Milik Negara Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru), dan Syahrel Lubis (PPNPN Biro Keuangan).

KUNJUNGAN BUA 3

Tim tersebut melakukan peninjauan rencana tanah pembangunan gedung kantor baru Pengadilan Agama Sibuhuan, sekaligus memberikan arahan dan informasi mengenai pengelolaan anggaran dan pembinaan pada bidang Kesekretariatan di Pengadilan Agama Sibuhuan.

KUNJUNGAN BUA 4

Kegiatan BUA ini dijadwalkan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 19 Desember-22 Desember 2021 dengan tujuan Pengadilan Negeri Sibuhuan dan Pengadilan Agama Sibuhuan.

KUNJUNGAN BUA 1