OBSERVASI APM ASSESOR EKSTERNAL 6

Pengadilan Agama Sibuhuan menyambut Tim Assesor Eksternal dari PTA Medan pada Senin, 22 November 2021 dalam rangka Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Sibuhuan. Tim Assesor dipimpin oleh lead asesor Bapak H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum didampingi oleh Bapak Annang Achminata Hadi Eka Prasetyo, S.Kom. dan Bapak Mhd Rinaldi Berutu, S.H. 

OBSERVASI APM ASSESOR EKSTERNAL 1

Kedatangan Tim Asesor Eksternal disambut dengan hangat oleh jajaran pimpinan dan aparatur PA Sibuhuan. Acara dimulai dengan dilaksanakannya Opening Meeting Assesment Surveillance APM di Ruang Sidang Utama PA Sibuhuan, dimana Ketua PA Sibuhuan menyampaikan sambutannya terhadap kedatangan Tim Asesor Eksternal dan mempersilahkan tim untuk melakukan penilaian. Dalam bimbingannya, H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum menghimbau untuk segera menindaklanjuti temuan dan berharap agar Pengadilan Agama Sibuhuan dapat mempertahankan predikat A Excellent yang telah diraih sebelumnya.

OBSERVASI APM ASSESOR EKSTERNAL 2

Metode penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan observasi, wawancara dan telusur dokumen. Tim kemudian melakukan observasi dengan melihat kondisi sarana dan prasarana di seluruh ruangan di Pengadilan Agama Sibuhuan.

OBSERVASI APM ASSESOR EKSTERNAL 3

Kemudian dilaksanakan Closing Meeting dan penyerahan dokumen kontrak kinerja hasil Assesment Surveillance APM dari Asesor Eksternal kepada Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan dan disaksikan oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan seluruh jajaran aparatur PA Sibuhuan. Acara ditutup dengan foto bersama.

OBSERVASI APM ASSESOR EKSTERNAL 5