Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Sibuhuan, Pesan Pembina: "Meningkatkan Pelayanan Publik"

Mengawali aktivitas di minggu ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Sibuhuan melaksanakan apel pagi, Senin (15/11/2021). Bertempat di halaman utama, Putra Tondi Martu Hasibuan, S.H.I., M.H., Hakim Pengadilan Agama Sibuhuan, selaku pembina pada apel pagi ini. Sedangkan Idaham Kholid, bertindak sebagai komandan apel.

WhatsApp Image 2021 11 15 at 08.07.48

Dalam amanatnya, pembina menyampaikan untuk lebih meningkatkan pelayanan publik. Agar pelayanan publik dapat meningkat tentunya harus menyelesaikan permasalahan yang ada pada diri sendiri dahulu. Pertama, Kita haruslah senantiasa bahagia sehingga segala pekerjaan menjadi lebih ringan dan pastinya harus ikhlas dalam mengerjakan setiap pekerjaan. Kedua, Saling memandang yang artinya saling tolong menolong dalam kebaikan. Tentunya hal itu dapat kita lakukan jika kita telah selesai dengan pekerjaan kita. Sebelum memulai pekan ini, Pembina juga mengajak seluruh keluarga PA Sibuhuan untuk mengucapkan "Basmallah".

WhatsApp Image 2021 11 15 at 08.07.46