Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Apresiasi Pelaksanaan Sidang Itsbat Nikah Terpadu

Pelasanaan Sidang Itsbat Nikah Terpadu yang diselenggarakan Pengadilan Agama Sibuhuan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Kementerian Agama, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Lawas, mendapat apresiasi tinggi dari Wakil Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., M.M., M.Si.

WhatsApp Image 2021 11 01 at 15.36.47

Hal tersebut ia sampaikan pada saat membuka rangkaian acara sidang itsbat nikah terpadu, Rabu (27/10/2021), yang berlokasi di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas.

Acara ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, H. Abdul Manan, M.A., Kepala Dinas P3AP2KB, Markia Hasibuan, S.E. dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Siti Maria, S.Sos, serta tamu undangan.

WhatsApp Image 2021 10 27 at 14.51.47

Pada acara tersebut, beliau juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama antar institusi sehingga kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat ini dapat terwujud. Apalagi, program ini berkaitan erat dengan kelengkapan administrasi masyarakat. Wakil Bupati juga berharap, program serupa di tahun berikutnya tetap dapat diselenggarakan.