Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Pindah Kategori, Pengadilan Agama Sibuhuan Tetap Berada di Puncak Rekapitulasi Rapor Penanganan Perkara Berdasar SIPP

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama kembali mempublikasikan Rekapitulasi Rapor Penanganan Perkara Berdasar SIPP Periode Jumat, 15 Oktober 2021. Pengadilan Agama Sibuhuan, yang sebelumnya berada di kategori IV, pada publikasi kali ini telah masuk di kategori III.

Perpindahan kategori ini tidak mengubah posisi PA Sibuhuan, yakni tetap berada di urutan puncak. Menyambut prestasi ini, M. Saifuddin, S.H.I. selaku Ketua, mengapresiasi kerja tim yang begitu padu dan solid.

Capture

“Alhamdulillah, kita tetap dapat mempertahankan peringkat 1 SIPP, sekalipun telah pindah kategori. Untuk itu, izinkan Saya menyampaikan terima kasih kepada kita semua atas hasil dari kinerja yang kita capai lewat semangat kebersamaan”, ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Beliau juga berpesan, agar kebersamaan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tetap menyala. Kebersamaan yang hangat dan selama ini telah menjadi identitas PA Sibuhuan semoga akan melahirkan prestasi-prestasi berikutnya.