Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Sosialisasi Aplikasi Si-CON, dan Insmeet oleh Tim IT PA Sibuhuan

Dalam rangka mendukung pencapaian VISI Pengadilan Agama Sibuhuan “Terwujudnya Pengadilan Agama Sibuhuan yang Agung” maka Pengadilan Agama Sibuhuan Kelas II terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan; dengan menerapkan peradilan berbasis teknologi informasi untuk melayani merupakan langkah nyata pengadilan sebagai unit kerja di bawah Mahkamah Agung dalam mendukung dan melaksanakan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Tim IT Pengadilan Agama Sibuhuan melakukan sosialisasi aplikasi-aplikasi yang berada di Pengadilan Agama Sibuhuan diantaranya adalah Aplikasi Si-CON (Sistem Informasi CPAR Online), dan Aplikasi Insmeet (Integrated Smart Meeting) agar lebih optimalnya penerapan kinerja berbasis teknologi informasi di Pengadilan Agama Sibuhuan.

SOSIALISASI APLIKASI DATAPEDIA SICON DAN INSMEET 4

 

Aplikasi Si-CON (Sistem Informasi CPAR Online) merupakan Aplikasi untuk melakukan pengaduan atau laporan elektronik di Pengadilan Agama Sibuhuan agar dapat ditindaklanjuti, sebagai implementasi penerapan SPIP dan Manajemen Risiko di Pengadilan Agama Sibuhuan. dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan Pelayanan Publik dan menciptakan Pelayanan Prima untuk para pencari keadilan di Pengadilan Agama Sibuhuan Kelas II.

SOSIALISASI APLIKASI DATAPEDIA SICON DAN INSMEET 1

 

Aplikasi Insmeet merupakan Aplikasi Sistem Manajemen Rapat Tatas upaya terwujudnya manajemen perkantoran yang lebih baik. Pengadilan Agama Sibuhuan menggagas dan berupaya menyusun suatu manajemen rapat sedemikian rupa, yang terintegrasi dengan beberapa sistem lainnya. Sehingga, selain mendukung upaya paperless dalam manajemen perkantoran, juga menjadikan rapat sebagai alat kontrol utama dari hulu ke hilir, dari perencanaan hingga pengawasan.