Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Wakil Ketua PA Sibuhuan Kembali Berhasil Mendamaikan Para Pihak

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Bainar Ritonga, S.Ag., M.H. kembali berhasil mendamaikan para pihak yang tengah berselisih. Kali ini dalam perkara Cerai Talak dengan register Nomor 229/Pdt.G/2021/PA.Sbh.

Mediasi yang berlangsung pada Selasa (21/09/2021), berjalan lancar dan hangat. Sekalipun dalam mediasi tidak berhasil menyatukan kembali keberlanjutan rumah tangga Pemohon dan Termohon, namun keduanya mencapai titik temu perihal pemenuhan hak-hak istri akibat perceraian.

BERHASIL SEBAGIAN

Hak-hak istri dimaksud terdiri dari biaya ‘iddah, mut’ah, maskan, dan kiswah. Selain hal tersebut, para pihak juga sepakat mengenai hak asuh dan nafkah anak. Dengan demikian, pelaksanaan mediasi ini berhasil sebagian.

Keberhasilan ini menambah daftar panjang keberhasilan mediasi di Pengadilan Agama Sibuhuan. Semoga, perdamaian para pihak akan terus berlanjut lewat mediasi.