Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Vaksin COVID-19 Dosis Kedua Dimulai, Hakim PA Sibuhuan Kembali menerima Vaksin

PAK JUN VAKSIN KEDUA 22 FEB TESTING WEB

Bupati Padang Lawas kembali mengundang para Pejabat Publik Kabupaten Padang Lawas untuk menghadiri kegiatan pemberian suntik Vaksin COVID-19 Dosis Kedua pada hari Selasa 23 Februari 2021, tepat dua minggu setelah pemberian vaksin pertama pada tanggal 9 Februari 2021. Pada kali ini, hakim Akhmad Junaedi, S.Sy. sebagai perwakilan Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan menghadiri kegiatan vaksinisasi kedua di Puskesmas Sibuhuan.

 

Pada penyuntikan vaksin COVID-19 yang pertama, jumlah antibodi yang menetralkan virus masih rendah. Jika tidak dilakukan penyuntikan vaksin COVID-19 yang kedua, bisa memicu infeksi tanpa gejala atau asimptomatik. Walhasil, ada kemungkinan munculnya varian COVID-19 yang mengalami mutasi yang lebih resisten terhadap antibodi yang baru terbentuk. Maka dari itu, setiap penerima vaksin COVID-19 wajib menerima suntikan vaksin sebanyak 2 kali, dan harus mematuhi jadwal yang sudah ditetapkan agar pembentukan antibodi berjalan dengan maksimal dan tidak memicu lebih banyak mutasi virus.




PENGADILAN AGAMA SIBUHUAN


Jalan Sultan Hasanuddin No. 4, Pasar Sibuhuan, Kec.Barumun, Kab. Padang Lawas, umatera Utara - Kode Pos 22763

INFO KONTAK


Telp : 0636 7021772
SMS Perkara : 0823 6192 4445
e-Mail Operasional : pa-sibuhuan2018@gmail.com
e-Mail Dokumen : dokumen.pasbh@gmail.com
e-Mail Ecourt : pa.sibuhuan@gmail.com
e-Mail Berita : berita@pa-sibuhuan.go.id
e-Mail Pelayanan : pelayanan@pa-sibuhuan.go.id
Instagram : @pa_sibuhuan_juara
Facebook : Pengadilan Agama Sibuhuan

LOKASI KANTOR