Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/pasibuhu/public_html/plugins/system/zt_visitor_counter/helper.php on line 40
Pengadilan Agama Sibuhuan - Dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI, Ketua PA Sibuhuan Menyaksikan Acara Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2020

IMG20210217105504 min

Pada Rabu, tanggal 17 Februari 2021 Pukul 10.00 WIB, Bertempat di Ruang Media Center, Pengadilan Negeri Sibuhuan yang diwakili oleh Ketua PA Sibuhuan Dadi Aryandi, S.Ag. telah mengikuti Sidang Pleno Istimewa dengan acara tunggal Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2020 yang diselenggarakan dari Ruang Kusumah Atmadja lantai 14 Gedung Mahkamah Agung Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 9-13, Jakarta Pusat, secara daring melalui zoom meeting maupun siaran langsung televisi nasional.

 

Selain dihadiri Pimpinan Mahkamah Agung secara virtual, Wakil Ketua MA RI bidang Yudisial, Para Ketua Kamar MA RI, Hakim Agung Mahkamah Agung RI, dan Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI, pelaksanaan Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2020 ini juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin, para Duta Besar, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara secara langsung di Ruang Kusumah Atmadja Lantai 14 Gedung Mahkamah Agung RI dan para Pimpinan dan Jajarannya pada 4 Lingkungan Peradilan dibawah Mahkamah Agung RI seluruh Indonesia secara Zoom Meeting.

 

imgonline com ua CompressToSize iP5BqCK98BFTaY

 

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang hadir pada acara sidang Istimewa Laporan Tahunan Tahun 2020 dalam sambutannya :

  1. Memberikan Apresiasi kepada Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam berbagai capaian terbaik ditengah Pandemi Covid-19 dalam penyelesaian perkara secara e-Court dan e-Litigation demi menegakkan keadilan.
  2. .Penggunaan Teknologi Informasi merupakan tujuan terbaik dalam proses mempercepat terwujudnya modernisasi peradilan menuju Peradilan yang Agung dan Modern.
  3. Mengharapkan Mahkamah Agung untuk terus meningkatkan kualitas aplikasi e-Court, termasuk standardisasi kewajiban para pihak, pemeriksaan saksi dan ahli secara daring, salinan putusan atau e-Veredict, serta perluasan aplikasi e-Court untuk perkara dan perdata yang bersifat khusus.



PENGADILAN AGAMA SIBUHUAN


Jalan Sultan Hasanuddin No. 4, Pasar Sibuhuan, Kec.Barumun, Kab. Padang Lawas, umatera Utara - Kode Pos 22763

INFO KONTAK


Telp : 0636 7021772
SMS Perkara : 0823 6192 4445
e-Mail Operasional : pa-sibuhuan2018@gmail.com
e-Mail Dokumen : dokumen.pasbh@gmail.com
e-Mail Ecourt : pa.sibuhuan@gmail.com
e-Mail Berita : berita@pa-sibuhuan.go.id
e-Mail Pelayanan : pelayanan@pa-sibuhuan.go.id
Instagram : @pa_sibuhuan_juara
Facebook : Pengadilan Agama Sibuhuan

LOKASI KANTOR