maklumatpelayanan ok

ok 1

Panitera Pengadilan Agama Sibuhuan, Dra. Maisyarah, M.H., Panitera Muda Hukum, Muhammad Sarkawi, S.H.I., dan Tenaga IT, Sarah Ermayanti Nasution, S.H. dan Nur Fitriyani Nasution, mengikuti sosialisasi ecourt Upaya Hukum Banding, Selasa (12/01/2021). Acara ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan secara daring dengan peserta dari 22 (dua puluh dua) satuan kerja di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Medan.

ok 2

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini langsung dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. Dalam kesempatan ini juga, beliau berpesan untuk memperhatikan keakuratan pengisian data. Hal ini begitu penting, karena keakuratan menyajikan data merupakan salah satu indikator implementasi integritas.

“data yang akurat akan membuat pekerjaan semakin rapi. Ke depan, dengan data yang akurat, semoga dapat menjadi nilai penunjang memperoleh Zona Integritas”, ujar beliau menyemangati.

Setelahnya, acara berlanjut dengan pemaparan sosialisasi ecourt upaya hukum banding. Hadir sebagai narasumber, Hendra Dwi Prasetya, dari Tim Developer SIPP Mahkamah Agung. Pada segmen terakhir dilaksanakan sesi tanya jawab.

PENGADILAN AGAMA SIBUHUAN

Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 4 Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara Kode Pos 22763

INFO KONTAK

TELEPON KANTOR : 0636 7021772
SMS PERKARA : 0823 6192 4445
e-Mail Operasional : pa-sibuhuan2018@gmail.com
e-Mail Dokumen : dokumen.pasbh@gmail.com
e-Mail Ecourt : pa.sibuhuan@gmail.com
e-Mail Berita : berita@pa-sibuhuan.go.id
e-Mail Pelayanan   pelayanan@pa-sibuhuan.go.id

 

LOKASI KANTOR