maklumatpelayanan ok

Medan │ PA Sibuhuan

Di sela-sela Rapat Koordinasi PTA Medan dengan PA Se – Sumatera Utara pada hari Senin tanggal 30 November 2020 yang bertempat di Aula Lantai III PTA Medan, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas, PTA Medan sebagai kawal depan Mahkamah Agung RI melakukan evaluasi dan telah merekap prestasi-prestasi yang diperoleh.

50665283792 41c9c763b2 b

Bagi satker yang mendapatkan prestasi akan diberikan piagam penghargaan sebagai wujud dan bukti dorongan dan motivasi agar lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Selain itu untuk pemacu bagi satker lain agar bekerja dengan sungguh-sungguh supaya menorehkan prestasi.

“PTA Medan akan memberikan piagam penghargaan bagi satker yang menorehkan prestasi sebagai komitmen pimpinan dalam memotivasi PA supaya berlomba-lomba untuk meraih keberhasilan,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan.

Menurut H. Abd. Hamid Pulungan sudah sepatutnya PA yang sukses mencapai prestasi mendapat ganjaran yang layak sehingga terpacu untuk meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, hari ini PTA Medan akan memberikan piagam penghargaan kepada PA yang berhasil dalam implementasi SIPP.

50664458118 058a9cbdfc b

Seperti diinformasikan melalui surat Dirjen Badilag nomor 3950/DJA/HM.00/11/2020 tanggal 27 November 2020, terdapat beberapa PA yang berhasil 5 (lima) besar dan 10 (sepuluh) besar SIPP secara berturut-turut pada bulan Oktober 2020. Untuk PTA Medan terdapat 3 (tiga) PA yang termasuk peraih 10 (sepuluh) besar yaitu PA Lubukpakam, PA Kisaran dan PA Sibuhuan.

Terhadap ketiga PA tersebut, PTA Medan memberikan piagam penghargaan yang diserahkan pada saat rakor. Selain ketiga PA tersebut, PTA Medan juga memberikan piagam penghargaan yang diterima Panitera dan Sekretaris PTA Medan. Hal ini atas prestasi yang diraih PTA Medan dalam implementasi SIPP yang berhasil meraih peringkat satu. Dan prestasi PTA Medan yang menorehkan peringkat satu dalam pengelolaan BMN.

“Piagam penghargaan ini sebagai bukti komitmen pimpinan dalam memotivasi dan mendorong agar mencapai prestasi yang membanggakan,” kata H. Abd. Hamid Pulungan.

“Agar prestasi yang membanggakan ini dapat dipertahankan pada masa yang akan datang,” urainya lagi berpesan.

PENGADILAN AGAMA SIBUHUAN

Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 4 Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara Kode Pos 22763

INFO KONTAK

TELEPON KANTOR : 0636 7021772
SMS PERKARA : 0823 6192 4445
e-Mail Operasional : pa-sibuhuan2018@gmail.com
e-Mail Dokumen : dokumen.pasbh@gmail.com
e-Mail Ecourt : pa.sibuhuan@gmail.com
e-Mail Berita : berita@pa-sibuhuan.go.id
e-Mail Pelayanan   pelayanan@pa-sibuhuan.go.id

 

LOKASI KANTOR