Berorientasi pelayanan merupakan salah satu core values Aparatur Sipil Negara (ASN), yang mana menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja baik untuk ASN pusat maupun daerah. Salah satu panduan perilaku dari nilai berorientasi pelayanan itu sendiri adalah melakukan perbaikan tanpa henti. Perbaikan tanpa henti disini dimaksudkan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat guna mencapai visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI).
Perbaikan tanpa henti tersebut dapat diwujudkan salah satunya dengan peningkatan kualitas pelayanan. Wujud konkrit dari upaya peningkatan kualitas pelayanan nampak pada Selasa, 17 Desember 2024 bertempat di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sibuhuan. Yang mana pada waktu dan tempat tersebut, dilaksanakan briefing kepada seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Sibuhuan oleh YM. Bapak Putra Tondi Martu Hasibuan,S.H.I.,M.H. Hakim Pengadilan Agama Sibuhuan.
Pada briefing tersebut Bapak Putra Tondi Martu Hasibuan,S.H.I.,M.H. menyampaikan agar Petugas PTSP Pengadilan Agama Sibuhuan cepat tanggap terhadap setiap Pihak Berperkara yang hadir di PTSP Pengadian Agama Sibuhuan. Petugas PTSP sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pihak yang hadir di Pengadilan Agama Sibuhuan.