Berorientasi pelayanan merupakan salah satu core values Aparatur Sipil Negara (ASN), yang mana menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja baik untuk ASN pusat maupun daerah. Salah satu panduan perilaku dari nilai berorientasi pelayanan itu sendiri adalah melakukan perbaikan tanpa henti. Perbaikan tanpa henti disini dimaksudkan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat guna mencapai visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI).
Perbaikan tanpa henti tersebut dapat diwujudkan salah satunya dengan peningkatan kualitas pelayanan. Wujud konkrit dari upaya peningkatan kualitas pelayanan nampak pada Selasa, 10 September 2024 bertempat di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sibuhuan. Yang mana pada waktu dan tempat tersebut, dilaksanakan briefing kepada seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Sibuhuan oleh YM. Bapak Sunyoto,S.H.I,S.H.M.H. Hakim Pengadilan Agama Sibuhuan.
Pada briefing tersebut Bapak Sunyoto,S.H.I,S.H.M.H. menyampaikan agar senantiasa membudayakan 5S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun kepada setiap pihak berperka yang hadir di Pengadilan Agama Sibuhuan. Senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Meningkatkan kualitas pelayanan yang prima di Pengadilan Agama Sibuhuan. Semoga dengan dilakukannya briefing kepada Petugas PTSP dapat meningkatkan kinerja Pelayanan terhadap pihak berperkara.