Kamis, 16 Maret 2023 pada Pengadilan Agama Sibuhuan tampak hadir perwakilan dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia (BUA Mahkamah Agung). Pada kesempatan tersebut wakil dari BUA Mahkamah Agung terdiri dari Kasubbag Pelaksanaan Anggaran II, Biro Keuangan, Bapak Syaiful Arif dan Bapak Hendra Saputra, Pengelola BMN Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru beserta rombongan. Kehadiran BUA Mahkamah Agung tersebut disambut langsung secara hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Ibu Bainar Ritonga, S.Ag., M.H.

WhatsApp Image 2023 03 16 at 15.24.15 1

Kehadiran BUA Mahkamah Agung tersebut dalam rangka Analisa Anggaran Wilayah Sumatera Utara TA 2024. Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari tanggal 15 – 17 Maret 2023. Selain Pengadilan Agama Sibuhuan, BUA Mahkamah Agung juga melakukan Analisa anggaran di beberapa Pengadilan Agama di Sumatera Utara seperti Pengadilan Negeri Sibuhuan, Pengadilan Agama Bangkinang dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru.

WhatsApp Image 2023 03 16 at 09.09.21

BUA Mahkamah Agung pada kehadirannya di Pengadilan Agama Sibuhuan disambut hangat oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sibuhuan. BUA Mahkamah Agung dan Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan beserta tim ikut meninjau pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Sibuhuan yang sebentar lagi akan rampung. Pada kesempatan tersebut pula Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan berterima kasih atas saran dan kritik yang membangun dari BUA Mahkamah Agung terkhusus dalam bidang keuangan / anggaran. Semoga dengan kegiatan ini, semakin mematangkan dan meningkatkan sistem administrasi serta teknis penganggaran yang ada di Pengadilan Agama Sibuhuan.

WhatsApp Image 2023 03 16 at 11.18.25