Pada 09-10 Maret 2023 Ketua, Panitera dan Seketaris Pengadilan Agama Sibuhuan menghadiri Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Se-Sumatera Utara yang berlokasi di Room Crystal Caribbean, Karibia Bautique Hotel. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PTA Medan dan di ikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Medan serta  Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se Sumatera Utara.

WhatsApp Image 2023 03 09 at 16.23.02

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan performa seluruh Pengadilan Agama yang ada di Sumatera Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk saling berdiskusi dan bertukar pendapat terkait permasalahan-permasalahan yang dihadapi di setiap Pengadilan Agama masing-masing. Hal ini dirasa sangat penting agar mendapatkan solusi yang sangat efektif dan efisien dalam meminimalisir bahkan menghilangkan permasalahan tersebut kedepannya.

WhatsApp Image 2023 03 09 at 16.23.09

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Bapak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan melakukan pemukulan Gong. Semoga dengan kegiatan yang sangat bermanfaat ini menjadi titik balik bagi seluruh Pengadilan Agama yang ada di Sumatera Utara pada khususnya dan seluruh Pengadilan Agama di Indonesia pada umumnya untuk meningkatkan performa dalam menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2023 03 09 at 16.23.09 1