Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pengusulan dan Evaluasi Zona Integritas, Tim PMPZI Pengadilan Agama Sibuhuan menggelar rapat evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Jumat, 03 Maret 2023 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sibuhuan. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PMPZI Pengadilan Agama SIbuhuan, Taufiqur Rakhman A., S.H.I., dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sibuhuan.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 12.51.39

Dalam rapat tersebut, Ketua PMPZI Pengadilan Agama Sibuhuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Koordinator dan Anggota tim pembangunan ZI yang telah bekerja keras dalam mengumpulkan semua eviden yang diperlukan sebagai data dukung, dan ikut serta meningkatkan perubahan pola pikir dan budaya kerja seluruh jajaran pimpinan dan pegawai dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Sibuhuan.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 12.51.31

Selain itu Ketua Tim PMPZI Pengadilan Sibuhuan menyampaikan bahwasanya mulai bulan Maret ini akan dilakukan Pendampingan Penilaian Pendahuluan PMPZI Tk Pertama oleh Pengadilan Tk. Banding. Adapun yang menjadi Areas of Focus dari penilaian nanti adalah hasil Survei Persepsi Anti Korupsi dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan, serta hasil Capaian Kinerja (LKJlP).

WhatsApp Image 2023 03 03 at 12.51.36

Evaluasi Pembangunan Zona Integritas sendiri sangat penting dilakukan agar Tim Pembangunan ZI Pengadilan Agama Sibuhuan dapat memperbaiki segala kekurangan yang ada pada tahun ini sehingga Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Sibuhuan kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi.