Jum’at, 09 Desember 2022 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Sibuhuan nampak hal yang berbeda tidak seperti biasanya. Dimana pada hari dan tempat tersebut seluruh aparatur Pengadilan Agama Sibuhuan menghadiri acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan yang berjalan dengan begitu tertib dan khidmat. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 339/KMA/SK/XI/2022. Yang mana pada Surat Keputusan tersebut Bapak Taufiqur Rakhman Alhaq, S.H.I yang sebelumnya merupakan Hakim Pengadilan Agama Demak dipromosikan dan dimutasi untuk jabatan baru dengan satuan kerja yang berbeda yaitu Pengadilan Agama Sibuhuan. Salah satu pertimbangan mutasi ini adalah kekosongan jabatan tersebut di Pengadilan Agama Sibuhuan dikarenakan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan sebelumnya Ibu Bainar Ritonga, S.Ag., M.H di lantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan.

WhatsApp Image 2022 12 13 at 08.47.02

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Ibu Bainar Ritonga, S.Ag., M.H Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan sangat bahagia dengan bertambahnya energi pada Pengadilan Agama Sibuhuan. Menurut Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, semangat Pengadilan Agama Sibuhuan untuk menciptakan Pengadilan Agama Sibuhuan yang agung harus ditingkatkan juga. Diharapkan dengan ini, Bapak Taufiqur Rakhman Alhaq, S.H.I amanah dengan jabatan baru ini dan diharapkan pula senantiasa menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan yang prima ke para pencari keadilan.

WhatsApp Image 2022 12 13 at 08.47.03

Senada dengan Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Bapak Taufiqur Rakhman Alhaq, S.H.I sangat berbahagia. Bapak Taufiqur Rakhman Alhaq, S.H.I meminta support semua elemen agar dalam kontribusinya dengan jabatan baru ini dapat di aktualisasikan dengan baik pada Pengadilan Agama Sibuhuan.

WhatsApp Image 2022 12 13 at 08.47.04