DIKLAT SEKR 1

Sekretaris Pengadilan Agama Sibuhuan, Muhammad Iqbal Zulfikar, S.E., M.M., tengah mengikuti Pelatihan Online Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan III s.d V. Pelatihan yang diselenggarakan dari tempat kerja ini dijadwalkan berlangsung dari 4 Januari S/D 9 aPRIL 2021.

Pelatihan ini diselenggarakan dengan sistem on – off. Jadwal on campus I terhitung dari tanggal 4 Januari s.d 5 Februari dan langsung disusul dengan agenda off campus dari tanggal 6 Februari s.d 4 April. Jadwal pelatihan kemudian ditutup dengan on campus II dari tanggal 5 April s.d 9 April 2021.

Pelatihan ini masuk dalam gelombang I yang terdiri dari 3 (tiga) angkatan, yaitu angkatan III, IV, dan V. setiap angkatan diisi 40 (empat puluh) peserta. Dengan demikian, seluruh peserta berjumlah 120 (seratus dua puluh) orang. Sekretaris Pengadilan Agama Sibuhuan sendiri berada dalam angkatan V.

Saat ditemui di ruang kerjanya pada saat istirahat, Ia mengharap doa dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Sibuhuan agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti seluruh agenda diklat.