Berorientasi pelayanan merupakan salah satu core values Aparatur Sipil Negara (ASN), yang  mana menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja baik untuk ASN pusat maupun daerah. Salah satu panduan perilaku dari nilai berorientasi pelayanan itu sendiri adalah melakukan perbaikan tanpa henti. Perbaikan tanpa henti disini dimaksudkan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat guna mencapai visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI).

IMG 20241029 WA0003

Perbaikan tanpa henti tersebut dapat diwujudkan salah satunya dengan peningkatan kualitas pelayanan. Wujud konkrit dari upaya peningkatan kualitas pelayanan nampak pada Selasa, 29 Oktober 2024 bertempat di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sibuhuan. Yang mana pada waktu dan tempat tersebut, dilaksanakan briefing kepada seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Sibuhuan oleh YM. Bapak Riki Handoko,S.H.I.,M.H. Hakim Pengadilan Agama Sibuhuan.

IMG 20241029 WA0005

Pada briefing  tersebut Bapak Riki Handoko,S.H.I.,M.H. menyampaikan agar mempelajari E-Akta, memaksimalkan pelayanan prima dan menjaga kodusifitas ketika banyak pelayanan. Selalu berusaha secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat / pihak berperkara di Pengadilan Agama Sibuhuan. Semoga dengan dilakukannya briefing kepada Petugas PTSP dapat meningkatkan kinerja Pelayanan terhadap pihak berperkara.